Sabtu, 12 November 2016

Framaroot 1.9.3 (APK)

Framaroot 1.9.3 (APK)

Framaroot
Update Terbaru: Oct 5, 2015
Ukuran File: 1,25 MB
Operating System: Android (APK)
License: Free (Gratis)
Developer: alephzain
Installer Type: Offline Installer
Download Aplikasi Framaroot Framaroot Apk Download Gratis Download Framaroot 1.9.3 Apk Framaroot 1.9.3 Download Framaroot
Framaroot hadir sebagai aplikasi yang dapat berjalan pada sistem Android. Aplikasi Framaroot memudahkan pengguna Android untuk melakukan rooting. Dengan adanya Framaroot, maka Anda dapat melakukan root tanpa perlu terkoneksi dengan PC.
Sekali klik saja sistem operasi Android pada gadget Anda sudah terkoneksi dengan root. Sehingga lebih praktis dan cepat ketika Anda hendak melakukan root Android melalui gadget. Root Android berfungsi memudahkan penggunanya melakukan akses tanpa batas untuk melakukan perubahan atau modifikasi file yang ada dalam sistem operasi Android yang belum ter-root.

 

 

Cara Pemakaian

Anda tinggal mendownload aplikasi Framaroot melalui website kami. Agar aplikasi Framaroot dapat berjalan, Anda perlu menginstall aplikasi tersebut di Android. Sebagai aplikasi Android di bawah lisensi Freeware, Framaroot memiliki beberapa keunggulan. Salah satu keunggulan Framaroot seperti yang sudah disebutkan di atas yaitu, gadget Android Anda dapat langsung rooting tanpa koneksi PC.
Kapasitas ukuran file aplikasi Framaroot pun terbilang tidak memberatkan gadget Anda karena hanya < 10 MB. Selain itu, fitur Superuser, SuperSU, serta, Unroot termasuk dalam aplikasi Framaroot yang dapat Anda install.
Beruntung bagi Anda yang sudah memanfaatkan aplikasi dari developer alephzain ini. Kehadiran aplikasi Framaroot memang untuk memudahkan pengguna gadget Android agar dapat melakukan rooting kapan saja. Sehingga kini siapapun tidak perlu repot saat melakukan rooting.



Sumber: https://downloadkilat.com/149-framaroot.html
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Posting Komentar