Sabtu, 12 November 2016

Aplikasi PicSay Pro Apk Terbaru v1.8.0.1



Aplikasi PicSay Pro Apk Terbaru v1.8.0.1

February 25, 2016 Aplikasi , Aplikasi Kamera

Aplikasi PicSay Pro Apk Terbaru v1.8.0.1 Hay sobat Apkandro , Kali ini admin akan membagikan Aplikasi Edit Foto paling canggih yaitu PicSay Pro terbaru versi 1.8.0.1 yang bisa sobat unduh APK disini.
PicSay menjadi salah satu Aplikasi editing foto yang paling banyak di gunakan oleh para pengguna android , Banyak sekali fitur canggih yang bisa kita gunakan di aplikasi PicSay seperti merubaha warna foto yang tersedia banyak sekali efek warna dari mulai putih nostalgia dan masih banyak sekali pilihan yang dapat sobat pilih . Selain merubah warna sobat bisa juga merubah bentuk foto jadi kayak aplikasi pc photoshop .
Pada Aplikasi PicSay juga terdapat banyak sekali pilihan stiker untuk mempercantik foto , selain itu kamu juga bisa menggabungkan 2 foto , menghilangkan mata merah , mengatur pencahayaan dan masih banyak lagi fitur yang bisa kalian coba-coba untuk mempercantik foto .
Oh iya aplikasi PicSay yang admin bagikan ini merupakan versi pro jadi fitur yang di sediakan jauh lebih banyak ketimbang yang Free , nah dari pada penasaran mendingan langsung saja Coba aplikasi editing Android dibawah ini
Aplikasi Lainnya :
Yang baru pada versi ini
– Workaround for bug by Google in Android Nougat 7 that messes up Titles
– Multiline text support for Titles
– New Title font and styles
– Added Unicode 9 based emoji stickers by EmojiOne
– Warp Brush effect for devices that support OpenGL ES 3
– Glow and Shadow effect for stickers
– Perspective transform in Insert Picture
– Easier Resize, just set the size you want and choose “Scale…”
– “Save as file…” option in Export to save to SD cards





PicSay
Aplikasi PicSay Pro PicSay Pro Apk Terbaru v1.7.0.5 Download Aplikasi PicSay Pro Apk

Download Aplikasi PicSay Pro Apk Terbaru

Versi :1.8.0.1
Tested : xiaomi redmi note 3 pro
Size :1.2 MB
Update : September 22, 2016


Aplikasi PicSay Pro Apk Terbaru v1.8.0.1 Canggih
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Posting Komentar